Rabu, 10 Maret 2010

kawin kontrak lagi

melanjutkan auksesnya mengawina Teh Euis (Wiwid Gunawan) di film Kawin Kontrak, Jody (Ricky Harun) kembali dalam kawin kontrak lagi.
Kali ini Jody, yang kepepet masalah ekonomi di keluarganya, terpaksa menjadi makelar kawin kontrak bersama kang Sono (Lukman Sardi). Mereka membawa tiga mahasiswa kuper, Menfo, Hakim, dan Fredo ke desa Pakelonan untuk dijodohkan dengan gadis-gadis desa pasokan penguasa setempat, Bos Maung.
Tanpa disangka, Teh Euis sekarang tinggal di desa itu juga sambil mengandung anak Jody! Jody harus kembali menjadi seorang suami, padahal ia sudah mempunyai pacar tetap di Jakarta.
Bos Maung ternyata punya agenda bisnis sendiri yang tidak adil dan semena-mena. Ia menugaskan anak-anak buahnya untuk memeras suami-suami kontrakan mereka. Sementara Hakim dan Fredo marah karena merasa tertipu, sedangkan Menfo malah sungguh-sungguh jatuh cinta pada Sassi (Thalita Latief), istri kontrakannya. Padahal Bos Maung kepingin menjual Sassi kepada pelanggan kelas berat di kota.
Urusan kawin kontrak yang seharusnya asyik malah menjadi runyam. Kang Sono dan Jody setengah mati berkelit dari macam-macam intrik, termasuk munculnya pacar Jody di Desa Pakelonan. Hanya sebuah keajaiban saja yang membuat kang Sono dan Jody bebas dari petaka.

download

Share This

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

3 komentar:

aji 31 Januari 2018 pukul 18.44  

Kayanya pernah nonton deh, tapi tahun berapa ya lupa hehe

Fero 20 September 2018 pukul 20.34  

Film ini dikhususnya utk usia 17thn keatas, tapi dulu saya nonton sebelum usia tsb, masih ingat sedikit ceritanya haha

Ma eros 5 November 2018 pukul 22.29  

Terimakasih banyak utk informasinya

Posting Komentar

RECENT COMMENT

FOLLOWER

RECENT POSTS

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP