Senin, 29 Maret 2010

APA ITU BLOG??




blog adalah kependekkan dari "web log" yang merupakan representasi dari seseorang untuk konsumsi umum. Biasanya blog dibuat untuk menceritakan pengalaman pribadi , promosi , berbagi ilmu dan masih banyak lagi sesuai keinginan penulis.
Pada kalangan anak remaja sebagian besar blog digunakan sebagai diary untuk menceritakan kesehariannya. Wirausahawan membuat blog untuk mempromosikan produk-produknya. Peneliti memanfaatkan blog untuk mempublikasikan hasil risetnya, dan masih banyak lagi. Tak salah apabila dalam sehari terdapat lebih dari 100.000 blog baru dan semakin banyak persaingan kualitas blog
Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis. Banyak juga weblog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan para pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan, namun demikian ada juga yang yang sebaliknya atau yang bersifat non-interaktif.
kriteria blog yang baik adalah blog yang bisa memberikan manfaat dan bisa digunakan sebagai sarana untuk bertukar informasi.
disini saya berusaha membuat blog lebih berguna dan bermanfaat.
keep blogging!

Share This

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

RECENT COMMENT

FOLLOWER

RECENT POSTS

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP