Sabtu, 24 April 2010

monday vacation


kembali lagi pada acara liburan. Setelah merasakan nikmatnya pergi bersama di gedongsongo, teman-teman kembali merencanakan pergi bersama di liburan UAS kelas 3. Haha rencana berpergian selalu kita rundingkan seminggu sebelum liburan di depan toilet andalan anak elevator dengan membawa i-phone teman untuk membuka peta. Akhirnya ketemu juga tempat yg gak terlalu jauh dan gak terlalu dket juga , yaitu di ketep pass.
Kami akan berangkat pada hari senin liburan pertama , namun pada hari minggunya cuaca tak bersahabat. Awalnya kami akan membatalkan perjalanan namun keesokan harinya hari kembali cerah.

Perjalanan kali ini diikuti oleh londo,ridho,bahrul,gibam,cole,aku,dan pengki. Pasangan arge gibam tidak bisa ikut karena arge lagi sakit, jadi gibam berangkat sendiri. Londo pun perutnya sedikit mules , dan pengki pun pusing. Perjalanan kali ini tak seperti kemaren , kali ini sedikit perlahan dibandingkan dengan perjalanan gedongsongo.
Sesampainya di banaran kami turun sebentar untuk mengambil foto.





Perjalanan kembali dilanjutkan, ditengah-tengah perjalanan ada suara motor scorpio yang melaju kencang dari arah belakang dan ternyata cole yang boncengan dengan gibam bersiap mengambil gambar. Beginilah kegiatan kami diwaktu perjalanan , kata temen-temen "biar dapet feelnya".

Sesampainya memasuki kawasan magelang Londo 'kapten perjalanan' tidak tahu harus mengarah kemana untuk menuju ke ketep pass.
Akhirnya berhenti di pos polisi , ternyata kami udah kesasar jauh banget , kalau balik ke ketep sekitar 1 jam.
Dari semaraang menuju magelang hanya ditempuh dalam waktu 2.5jam.
Dan tempat yg kami tuju yaitu sebuah tempat dimana terdapat batu yg disusun berdiri begitu megahnya "BOROBUDUR".
yaahh , perjalanan begitu melelahkan dan sesampainya di obyek kami harus berjalan jauh dibawah terik matahari.


Di candi kami hanya bejalan-jalan dan foto-foto. Setelah semuanya lelah kami pun turun dan keluar dari obyek untuk mencari makan dilanjutkan dengan mencari masjid.
Saat perjalanan pulang di magelang sudah gerimis dan akhirnya hujan sampai daerah ungaran. namun,sampai semarang matahari sore terang bersinar.
setelah melakukan perjalanan ke magelang lahirlah nama KOTTEspeed haha untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan Londo. 

jadi kesimpulannya adalah perjalanan kami sangat menyenangkan walaupun melelahkan :)

Share This

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

RECENT COMMENT

FOLLOWER

RECENT POSTS

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP