Sabtu, 23 Januari 2010

Enam Pemain "Terkotor" Premiere League Musim 2008/2009

Daftar ini dibuat berdasarkan pelanggaran yang telah dibuat. Karena dengan melakukan pelanggaran, permainan seseorang bisa dinilai sportif atau begajulan. Di daftar ini, nggak ada nama pemain belakang. Padahal pemain belakang bisa dibilang sosok yang paling sering melakukan tackle.

Daftar ini dibuat dari yang paling sedikit sampe paling banyak melakukan pelanggaran.

- Carlton Cole


Sampe saat ini, penyerang West Ham United ini telah melakukan 64 pelanggaran dalam 25 pertandingan. Itu artinya Cole melakukan 3 pelanggaran setiap bertanding.

- Tim Cahill

Perayaan gol Cahill -meninju corner flag- sangat mendukung karakternya yang terkenal bandel. Pemain asal Australia ini telah membukukan 65 pelanggaran musim ini. Dirinya berada di peringkat 10 tabel pelanggaran Premiere League/Premiership sepanjang masa, dengan raihan 337 pelanggaran selama berkarier di Everton.

- Wilson Palacios

Palacios adalah pemain Spurs yang sembrono. Sampe sekarang, cowok ini sukses menorehkan 70 pelanggaran.

- Bobby Zamora

Kontrol bola Zamora emang nggak sempurna. Bola kerap kali lepas dari kakinya. Makanya ini orang selalu berusaha merebut bola kembali dari lawan. Hasilnya, 75 pelanggaran dilakukan oleh penyerang Fulham ini.

- Marouane Fellaini

Pemain muda milik Everton ini emang bad boy. Tempramennya kerap menuai masalah. Pemain sekelas Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic pernah dilawannya. Nggak heran kalo cowok asal Belgia ini mencapai angka 100 pelanggaran. Dan kemungkinan akan bertambah lagi.

- Kevin Davies

Davies mencetak sejarah di Premiere League. Telah melakukan 624 pelanggaran sepanjang Liga Inggris bergulir. Dia mencetak 108 pelanggaran di musim ini. Nggak heran kalo dia lah pemain "terkotor" Premiere League musim 2008/2009. Davies menggunakan kekuatan fisiknya untuk menghajar pemain bertahan lawan.

Share This

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

RECENT COMMENT

FOLLOWER

RECENT POSTS

  © Blogger template The Business Templates by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP